Hipmi Edu-Hipmi Tax Center Gelar Seminar Tax Amnesty

27 August 2016

Jakarta- Forum Dialog Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) yang didukung Hipmi Edu dan Hipmi Tax Center mengadakan seminar Tax Amnesty bagi pebisnis developer skala kecil, menyusul banyak pengusaha properti yang belum mengerti esensi Tax Amnesty.

"Semua pengusaha harus tahu bagaimana pentingnya Tax Amnesty. Hipmi selalu menjadi garda terdepan untuk sosialisasikan program pemerintah ini," ujar Ketua Hipmi Tax Center, Ajib Hamdani di Menara Bidakara Hipmi Center, Jakarta, Jumat (26/8).

Ketua Bidang organisasi BPP Hipmi, Anggawira menyatakan seorang pengusaha jika ingin sukses harus teredukasi secara baik.

"Oleh sebab itu event ini merupakan bentuk keperdulian Hipmi tentang edukasi bagi pengusaha dan entrepreneur. Hipmi percaya edukasi merupakan bagian pengembangan bisnis seorang pengusaha, sebab pengetahuan bisnis saat ini tidaklah cukup untuk menjalankan bisnis pada pertumbuhan dimasa depan.

Ketua Hipmi Edu, Pinpin Bhaktiar menyatakan komitmennya untuk terus mengadakan edukasi kepada pengusaha yang bergabung di Hipmi dan juga organisasi pengusaha lain.

"Sesungguhnya pertumbuhan bisnis itu harus berpadanan dengan pertumbuhan kompetensi sang pebisnis. Kita akan intens mengadakan kegiatan yang positif nantinya," ujar Pinpin Bhaktiar.

Lebih jauh lagi Hipmi ingin kembangkan jejaring dengan semua lembaga pemberdayaan entrepreneurship di Indonesia, oleh sebab itu event kali ini didukung oleh TDA Properti, YBP, KPPI, IMA, AMA, BM, GIJ dan komunitas wirausaha Excellent

Diskusi yang berlangsung hampir 3 jam tersebut memperlihatkan antusiasme para peserta yang kuat tentang tax amnesty, dimana terjadi interaksi tanya jawab yang tanpa henti dan sekaligus mendalam.

Dari sini terlihat betapa sosialisasi tax amnesty memang harus menjadi tanggung jawab seluruh komponen masyarakat. Agar hasilnya baik dan mengakselerasi dunia bisnis.

Sumber: http://www.beritasatu.com/makro/382249-hipmi-eduhipmi-tax-center-gelar-seminar-tax-amnesty.html